Latest Movie :

Jurassic Park 4

Kabar menarik terdengar dari proyek film sekuel, Jurassic Park 4. Pasalnya, setelah cukup 'kaya' memamerkan keanekaragaman jenis dinosaurus di film-film terdahulunya, film keempat kali ini akan menampilkan dinosaurus bawah air.
 
Hal tersebut sekaligus membawa plot cerita Jurassic Park 4 untuk kembali ke Isla Nublar, lokasi pada debut filmnya, Jurassic Park (1993), yang digarap oleh Steven Spielberg. Jurassic Park 4 dibawah arahan sutradara Colin Trevorrow ini dijadwalkan untuk meramaikan bioskop pada 2015 mendatang. Dilaporkan pula untuk sekuelnya kali ini akan melakukan pengambilan gambar untuk format 3D.
 
Ditempat lain menurut JoBlo,  akan mengisahkan visi dari John Hammond untuk taman dinosaurusnya akan benar-benar terwujud. Di dunia dinosaurus di Isla Nublar, jenis dinosaurus seperti Velociraptor dan Tyrannosaurus Rexes akan dijinakkan dan diberangus. Sementara itu, dinosaurus bawah air raksasa pun mulai menampakkan keberadaannya.
 
Keterlibatan penulis naskah dari Rise of Planet of the Apes (2011), Rick Jaffa dan Amanda Silver akan melengkapi film Jurassic Park 4 mendatang.
 
Sementara Dr. Alan Grant yang diperankan oleh Sam Neil, baru-baru ini diklaim tidak akan muncul dalam Jurassic Park 4. Proyek sekuel ini digambarkan seperti perombakan besar dari serialnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vera Dwi Veronika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger