Latest Movie :

Romantini


Sinopsis dan Alur Cerita Film Indonesia : Romantini (2013)
Film ini dibintangi oleh keluarga besar Anang Hermansyah. Genre film ini lebih mengarah ke film drama keluarga.
Diceritakan Kartini (Ashanty), seorang penyanyi organ tunggal di kampung, bersedia untuk tinggal di Ibu kota besama sang suami, yang berprofesi sebagai sopir bus antarkota. Kartini punya banyak impian yang ingin dicapai di Jakarta.
Empat belas tahun kemudian, mimpi untuk hidup lebih baik tidak kunjung tiba. Rahman (Dwi Sasono) yang kini sudah menganggur, jarang pulang ke rumah. Pelangi putri mereka satu-satunya, tumbuh menjadi gadis remaja yang introvert dan antisosial. Kartini bekerja menjadi pemandu lagu di sebuah klub karaoke sekaligus menerima upah cucian untuk penghuni rusun tempatnya mengontrak.
Rahman hanya bisa mengambil uang istrinya. Suatu kali Rahman mencuri uang istrinya yang seharusnya digunakan untuk membayar kontrakan demi sebuah motor, yang akan dipakainya mengojek. Di tengah kegaluan Kartini dalam menghadapi masalah hidup yang menimpanya, dia sangat terkejut saat mengetahui bahwa putrinya Pelangi menyimpan sebuah bakat terpendam, yaitu membuat lagu.
Di tengah situasi yang serba sulit dan kondisi badan yang memprihatinkan, Kartini harus berjuang sekali lagi untuk menyelamatkan mimpi putrinya ,menjadi penyanyi.
Produser, Sutradara, dan Pemain Film Indonesia : Romantini (2013)
Produser : Didi Mukti, Nurmi Pandit, Sumarsono
Sutradara : Monty Tiwa
Pemain Film : Ashanty sebagai Kartini
Aurel Hermansyah sebagai Pelangi
Dwi Sasono sebagai Rahman
Anang Hermansyah,
Mario Irwinsyah,
Iang Darmawan,
Zaid Assiddiq
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vera Dwi Veronika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger